Minggu, 22 April 2012

Jasa pembuatan Sumur Bor Cipete, Cileduk, Ciputat Tangerang

 Hubungi kami 0818402236, 02141747640, 08156617176

 “Mengapa Anda Harus Pilih Jasa Pembuatan Sumur Bor Yang Mahal…

Jika Harga Angga teknik Lebih Murah Dan Bergaransi..???”


Tidak bisa dipungkiri lagi, kebutuhan akan air bersih sangat dibutuhkan untuk menunjang kelangsungan hidup. Namun bersamaan dengan itu,  ketersediaan air bersih pun menjadi masalah untuk sebagian orang….

Sumur Bor Menjadi Solusi Untuk Penyediaan Air Bersih..

Dibeberapa daerah Sering kali dikeluhkan bahwa sumber air nya kurang layak untuk digunakan ( Kuning, Bau, Mengandung banyak zat besi ) sehingga  sering menimbulkan banyak masalah,  khususnya kesehatan.
Air yang seperti ini  tidak layak dipergunakan untuk kebutuhan sehari – hari, apalagi jika dikonsumsi. Hal ini terjadi disebabkan karena kedalaman sumur yang banyak dipergunakan rata-rata hanya mempunyai kedalaman 12 s/d 40 m, padahal dikisaran kedalaman tersebut tidak terkandung air tanah  yang bersih dan memenuhi syarat untuk dipergunakan sebagai  kebutuhan hidup.
Dengan pembuatan sumur bor dengan pengeboran yang lebih dalam, permasalahan air bersih dapat diatasi, namun di beberapa daerah, tidak sedikit  tanah yang memiliki kontur  berbatu di kedalaman tertentu, sehingga banyak para pengusaha bor lokal ( Tukang Pantek ) kesulitan untuk menghadapi permasalahan tersebut dikarenakan keterbatasan alat.

  “Kami Hadir Disini Untuk Menjawab Permasalahan Anda”
Dengan berbekal pengalaman dan kelengkapan alat modern, kami dapat menjawab permasalahan tersebut diatas, sehingga permasalahan air bersih dapat segera diatasi…
Kenapa Harus Menggunakan Jasa Angga teknik :
1. Dikerjakan oleh tenaga profesional.
2. Proses pengerjaan relatif cepat.
3. Menggunakan peralatan modern.
4. Harga murah.
5. Bergaransi.

Biaya Per m dengan pipa 4 inch antara 150 rb - 200 rb per m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar